Belum Ada Ijin BPM , California Hotel Diduga Tempat Esek-esek

oleh -148 Dilihat
oleh
California Hotel. foto ( www. potretkepri.com / AMJOI )
California Hotel. foto ( www. potretkepri.com / AMJOI )
California Hotel. foto ( www. potretkepri.com / AMJOI )

BATAM,potretkepri.com-Kepala seksi (Kasi) bidang per ijinan , Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Batam , Rudi Octavia, beberapa hari kedepan  bersama dengan tim-nya akan turun kelapangan untuk mencari tahu tempat-tempat hiburan dan hotel non bintang yang belum memiliki perijinan,mengingat di Kota Batam cukup banyak hotel non bintang dan tersebar diberbagai tempat.

 

Berdasarkan informasi dari sumber media ini bahwa hotel California yang terletak di Batu Aji itu belum memiliki ijin dari BPM.Bahkan hotel ini dikabarkan kerap dijadikan sebagai tempat transaksi esek-esek.

 

” kalau dari segi kelayakan dan kenyamanan hotel california boleh dikatakan masih jauh dari layak “ ujar sumber ini yang juga warga Batu Aji.

 

Sementara itu,Badan Penanaman Modal (BPM) Batam bidang perijinan langsung membuka data hotel non bintang yang terdaftar di BPM Batam,ternyata hotel kelas melati California sama sekali belum terdaftar alias belum memiliki ijin dari BPM. ” hotel California belum memiliki ijin , saya sudah cek dibuku daftar  “ ujar pegawai BPM itu dilantai III gedung Pemko Batam,(22/9).

 

Kepala seksi bidang per ijinan BPM Batam,Rudi Octavia, menegaskan dalam beberapa hari kedepan akan turun kelapangan untuk mencari tahu tempat-tempat hiburan dan hotel apa saja yang belum memiliki legalitas hukum terkait perijinan dari BPM.

 

” hotel dan hiburan yang belum memiliki ijin akan kita datangi,nanti kita akan lihat tindakan apa yang akan kita buat “ katanya.(as/ AMJOI)