Tiket Pelni Batam Habis Diborong Calo

oleh -42 Dilihat
oleh
foto / ist. {potretkepri.com}
foto / ist. {potretkepri.com}
foto / ist. {potretkepri.com}

BATAM,potretkepri.com-Harapan warga Batam yang ingin mendapatkan tiket dari Kantor Pelni Batam pupus sudah.diawal Desember ini tiket Pelni dikatakan sudah habis terjual entah siapa yang memborong ludes tiket itu.

 

Celakanya meski pihak kantor Pelni Batam mengatakan tiket tujuan Belawan Sumatera Utara habis namun para calo disekitar kantor Pelni itu memiliki tiket dengan jumlah banyak dan menawarkannya kepada warga dengan harga tinggi.

 

“tiket dikantor pelni sudah habis tetapi calo-calo disekitar kantor Pelni memiliki tiket dengan jumlah banyak bisa saja pelni Batam memberikannya kepada calo dengan harga lebih mahal “ujar Rosma didepan kantor Pelni di Sekupang pada Kamis {5/12} pagi.

 

Meski dikatakan telah habis,namun warga yang berencana mudik dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2014 tetap saja berusaha untuk  bisa mendapatkannya.

 

“kami takut tiket yang dijual calo ada yang palsu”ujar dia.

 

Kepala Pelni Batam Firmansyah Rachimin tidak bersedia memberikan klarifikasi dijual kemana saja tiket tersebut sehingga diawal Desember seperti ini sudah langsung habis.

 

Firmansyah lebih memilih tidak mengangkat teleponnya jika dihubungi terkait penjualan tiket.{as}