Kunjungan Silaturahmi Pejabat Tinggi TNI AL di Terima Sekda Kota Batam

oleh -48 Dilihat
oleh

Batam,potretkepri.com-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menerima kunjungan silaturahmi dari sejumlah pejabat tinggi TNI Angkatan Laut. Diantaranya Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, M.Han, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IV Batam Kolonel Laut (P) Joko Santosa S.E..,M.Tr.Hanla, dan Danyonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi S.IP.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah di Kantor Wali Kota Batam pada Jumat (19/4/2024), dan dihadiri oleh Kabag Protokol, Kabag Tata Pemerintahan, dan Kabag Umum Pemerintah Kota Batam.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga kolaborasi antara Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama TNI Angkatan Laut terus terjalin dan bersinergi membangun Batam,” katanya.

Selain itu, kolaborasi antara Pemerintah Kota Batam dan TNI Angkatan Laut akan terus ditingkatkan, dengan acara silaturahmi yang dijadwalkan kembali pada tanggal 23 April mendatang dan pada tanggal 24 April, acara formal akan diadakan di mana Danlantamal beserta Panglima Armada RI akan hadir di Batam, tepatnya di Danlantamal Tanjung Sengkuang.

“Bersama Dinas Pariwisata Kota Batam akan kita sajikan Tarian khas Kepulauan Riau yaitu tari persembahan. Kita tunjukkan bahwa Batam saat ini sedang membangun menuju Batam kota baru,” katanya.(*)