Jaring Mahali Demo Pemko Batam

oleh -18 Dilihat
oleh
foto,potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Lira Indonesia ( Jaring Mahali) Provinsi Kepri berdemo didepan Pemko Batam,pada Kamis (30/1).

 

Isi dalam pernyatan sikap yang mereka bagi-bagikan menyuarakan empat tuntutan,diantaranya:pertama,meminta pemerintah Kota Batam membuat kebijakan yang memihak kepada masyarakat.kedua,meminta pihak yang berwenang menidak tegas para penimbun minyak solar bersubsidi yang timbun yang ada di Batam.ketiga,meminta pertamina transfaran dalam penyaluran BBM jenis solar Subsidi dan tidak memihak dan memihak kepada salah satu SPBU.empat,meminta penegak hukum menindak tegas oknum atau pelaku pemain solar.

 

Tidak hanya itu,Jaring Mahali mengatakan kelangkaan BBM jenis solar di Batam,disebabkan oleh ulah para “penguasa”,sebab itu mereka meminta pemerinta Kota Batam bertanggungjawab atas kelangkaan solar tersebut.

 

“kita minta penjelasan dari Wali Kota terkait kelangkaan BBM solar ini,kami meminta Wali Kota turun untuk bertemu dengan kami,jika tidak kami kan naik keatas”ujar mmereka.

 

Mereka menegaskan kuota BBM bersubdi di Batam melebihi dari permintaan masyarakat,meski begitu masih terjadi kelangkaan BBM dimana-mana.

 

Hingga berita ini di unggah,aksi demo masih berlangsung.(am)