Direktur PT DMI Sarankan Hubungi Pengacara

oleh -18 Dilihat
oleh
MV Eagle Prestige .[sumber foto/net].

BATAM,potretkepri.com-Direktur PT Diamond Marine Indah [DMI] Intan,menyarankan untuk menghubungi pengacara-nya, yaitu Minola Sebayang dan Nasib Siahan.

Hal ini ia disampaikan kepada potretkepri.com  melalui sms [short message service] ketika ia dimintai tanggapan atas adanya kabar bahwa PT DMI akan menggugat pihak-pihak yang mengaku sebagai pemilik MV Eagle Prestige,yang saat ini sedang dalam permasalahan kepemilikan.

“tanya saja kepada pak Minola Sebayang dan pak Nasib Siahaan pengacara PT DMI” tulis sms yang kirimkan kepada potretkepri.com,pada Selasa [1/4/2014] sore.

Direktur PT DMI ini,sebelumnya bersedia memberikan statement, namun berbeda dengan kali ini yang menyarankan untuk menghubungi pengacara PT DMI.

Sebelumnya diberitakan,Kepala Kantor Perhubungan Laut,Batuampar Batam,Hari Setyobudi menegaskan akan mengirimkan ke Panama,dokumen MV Eagle Prestige yang pihaknya terima dari 2 perusahaan yang mengaku sebagai pemilik kapal.

Hari menegaskan,hal itu mereka lekukan karena MV Eagle Prestige dibangun Negara itu,sehingga dapat mengetahui siapa pemilik yang sebenarnya.[ran]