Ardiwinata : Sampaikan Salam Buat Teman-teman

oleh -17 Dilihat
oleh
foto bersalaman /ilustrasi. potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Kepala Bagian (Kabag)Hubungan Masyarakat (Humas)Pemko Batam,Ardiwinata meminta salam untuk disampaikan kepada sejumlah wartawan yang meminta klarifikasi kepadanya terkait pemeriksaan yang ia jalani dikejaksaan negeri Batam pada Kamis ( 23/1).

 

Hal itu ia sampaikan melalui pesan singkatnya untuk menjawab pertanyaan media ini terkait perkembangan permasalahan yang membelitnya atas dugaan mark up dana publikasi hingga ia menjalani pemeriksaan di bidang seksi pidana khusus kejari Batam pada Kamis kemarin.

 

handpone  saya ketinggalan di mobil,dan tadi saya ke Pinang.nanti di info yaa,salam buat teman-teman.“tulis sms yang ia kirimkan kepada potretkepri.com pada Jumat (24/1) sekitar jam 21 WIB.

 

Namun sang Kabag Humas ini tidak menjawab alasan sebagai penyebab ia mangkir dari panggilan kedua Kejari Batam.sementara itu,berdasarkan informasi yang diperoleh di kejaksaan menyebutkan,senin pekan depan Kejaksaan Batam akan kembali mengirimkan surat panggilan tahap ketiga kepadanya.

 

“harusnya yang bersangkutan tadi pagi menjalani pemeriksaan,sebab pemeriksaan akan kita lakukan secara maraton,namun yang bersangkutan mangkir dari panggilan kedua.untuk panggilan ketiga senin depan akan kita kirimkan”ujar jaksa ini.

 

Ketua Lembaga Surve Kota Batam,Muhammad Azhar berkata tegas dan memberikan dukungan penuh kepada Kejaksaan Negeri Batam yang telah memeriksa Ardiwinata pada Kamis (23/1) kemarin.

 

“kita sebagai aktivis berkomitment untuk tetap bersuara dalam rangka pemberantasan tindak korupsi,karena itu kita mendukung penuh langkah kejaksaan yang telah memeriksa Ardiwinata”ujar Azhar tadi sore (24/1) di Batam centre.

 

Azhar berjanji akan mengawal proses penanganan kasus ini hingga tuntas.bahkan ia mengaku akan menggelar aksi demo dengan menggalang kekuatan besar jika kelak penanganan kasus ini mandek.

 

“kita akan mengawal proses penanganan kasus ini,jika telah ditetapkan sebagai tersangka.maka kita akan mendesak agar kasusnya lebih cepat lagi dilimpahkan kepenuntutan “katanya.(as)