Yandi SG Dituntut 2 Tahun 6 Bulan

oleh -50 Dilihat
oleh
Terdakw yandi SG , mendengar sidang pembacaan tuntutan dugaan penipuan invesatsi property dan tambang. foto (www.potretkepri.com / AMJOI)
Terdakw yandi SG , mendengar sidang pembacaan tuntutan dugaan penipuan invesatsi  property dan tambang. foto (www.potretkepri.com / AMJOI)
Terdakwa yandi SG ,duduk sebagai terdakwa  mendengar pembacaan tuntutan penuntut umum,di PN Batam,Kamis (10/9) . foto (www.potretkepri.com / AMJOI)

BATAM,potretkepri.com-Terdakwa dugaan penipuan investasi proferty dan tambang timah,Yandi Suratna Gondoprawiro , dituntut 2 tahun 6 bulan.Ia diyakini terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan melawan hukum dan didakwa dengan pasal 372 tentang penggelapan atau pasal 378 KUHP tentang penipuan.

 

” terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan melawan hukum dan dituntut 2 tahun 6 bulan ” demikian disebutkan penuntut umum ,Immanuel Bani,pada sidang pembacaan tuntutan tersebut di PN Batam,Kamis (10/9).

 

Penuntut umum,memberatkan perbuatan terdakwa berbelit-belit memberikan keterangan dipersidangan dan meresahkan masyarakat dan yang meringankan adalah ,selama ini terdakwa belum di hukum.

 

Sidang pembacaan tuntutan ini dipimpin Syahrial A Harahaf sebagai Ketua Majelis, beranggotakan Alfian dan Juli Handayani dan Immanuel Bani sebagai penuntut umum.

 

Terdakwa Yandi Suratna Gondoprawiro melalui Penasehat Hukum-nya menyatakan akan melakukan pembelaan dan persidangan akan kembali digelar Senin pekan menadatang dengan agenda pembacaan pleidoi.(as)