Tari Telanjang Tersaji di Morena Pub

Tari telanjang di Morena Pub , Kota Batam , Provinsi Kepulauan Riau ., (sumber foto / net)

Batam , potretkepri.com-Morena massage Pub & KTV Room , tidak hanya tempat untuk pijat kesehatan saja, namun faktanya di tempat ini tersaji tarian telanjang striptease dilantai satu gedung tersebut.

” begitu kami duduk di hall lantai 1 Morena pub , saya heran ada sajian tari tekanjang ” demikian diutarakan inisial Bl , sumber media ini yang meminta namanya dirahasiakan . di Nagoya (12/7).

Bl menuturkan , aksi strptease ini membuat dirinya terperangah karena sebelumnya ia tidak mengira jika ditempat ini ada tari telanjang di bagian hall lantai satu. ” saya bawa tamu 6 orang , kami duduk di hall lantai 1 , setelah duduk , tak lama kemudian ada tari telanjang ” sambungnya.

Awalnya , ia berniat ingin mengabadikannya.Namun saat kamena handpone-nya ia hidupkan , namun di handponnya ada teguran dengan tulisan dilarang mengambil foto , dilarang menghidupkan kamera. Ia pun yakin jika ditempat itu dilengkapi dengan alat sensor yang bisa mendetek siapa saja tamu yang mencoba untuk mengambail gambar.

” sempat foto-nya mau saya abadikan , namun saat kamera Hp kuhidupkan tiba-tiba ada yang terlihat larangan mengambil gambar , akhirnya saya urung ambil foto ” paparnya.

Informasi yang berkembang untuk kelas kota Batam , jika Morena pub disebut-sebut menampung wanita lokal hingga luar yang dijadikan sebagai pekerja sek komersial. Bahkan berdasarkan informasi ,salah seorang oknum yang mengelola Morena pub memasok wanita asing ke beberapa tempat hiburan malam di kota Batam untuk dijadikan sebagai budak sek.(amr)