Kabid Syahbandar ‘Terbirit-birit’ Dari Kejaran Wartawan

oleh -9 Dilihat
oleh
MV Eagle Prestige .[sumber foto/net].

MV Eagle Prestige .[sumber foto/net].
MV Eagle Prestige .[sumber foto/net].
BATAM,potretkepri.com-Kepala Bidang [Kabid] Syahbandar Pelabuhan Perhubungan Laut,Batuampar ,Jon Kenedi menghindar dari wartawan yang ingin menemuinya untuk memintai klarifikasi tentang statement  yang ia sebutkan disalah satu media lokal Batam,bahwa nama pemilik MV Eagle Prestige ,tidak tercantum didalam surat pembelian ‘Bill of Sale ‘.

Tidak hanya itu,ia juga menegaskan berdasarkan data yang masuk ke Kantor Perhubugan Laut di Batuampar menunjukkan bahwa pemilik kapal tanker MV Eagle Prestige,adalah PT Bina Bahari Makmur [BBM].

Untuk menguatkan pengakuan yang diutarakan Jon Kenedi itu,sejumlah awa media berusaha untuk bisa melihat dokumen yang ia maksud,namun ternyata yang bersangkutan menghindar dari kejaran wartawan,sehingga dokumen asli sebagaimana yang ia sebutkan itu masih diragukan kebenarannya.

Menurut sumber yang berasal dari oknum pegawai BP-Laut,bahwa Kabid Pelabuhan Laut tersebut [Jon Kenedi-red]dari sejak pagi yang bersangkutan konsentrasi ditempat kerjanya dikantor Perhubungan Laut di Batuampar.Namun setelah mendengar puluhan awa media ingin menemuinya, yang bersangkutan dengan cepat berbegas meninggalkan tempat kerjanya.

“sejak tadi pagi beliau berada disini.entah kenapa yang bersangkutan berjalan dengan cepat seperti terbirit-birit saja seolah-olah ada yang beliau hindari”ujar sumber tersebut

PT Bina Bahari Makmur  [BBM]  yang ia sebut sebagai pemilik kapal tanker MV Eagle Prestige belum dapat dihubungi.sedangkan Kuasa Hukum ,PT Masa Batam,tidak mengangkat telepon.[as]