Hujan 3 Hari,Setelah Cuaca Cerah Pencuci Motor Panen

oleh -24 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Hujan yang mengguyur Kota Batam dalam 3 hari ini mengakibatkan kenderaan bermotor kotor dan berlumpur,setelah cuaca cerah pada Sabtu [7/6/]  cucian motor di Nagoya padat,terlihat para pekerja pencuci motor ini tak mampu meladeni cuciannya.

Pemilik  doorsmeer  dipersimpangan Muara Takus,Nagoya,mengatakan selama 3 hari terakhir cuciannya tutup akibat hujan yang terus turun.meski demikian,penghasilan yang mereka dapat hari ini [Sabtu-red] tergolong lumayan dengan perkiraan 3 kali lipat dibanding hari biasanya.

“sejak tadi sekitar jam 9 buka,sampai sekarang terus padat.cape sih,namun kita merasa puas dengan hasil keringat sendiri”tuturnya.

Cucian motor ini mempekerjakan 7 orang ,terdiri Laki-laki 6 orang dan Perempuan 2 orang termasuk dirinya.meski dengan jumlah tenaga yang tergolong cukup untuk kelas cucian motor,namun untuk kali ini mereka terseok-seok.

Kerja keras mereka hari ini,membawa untung yang tiga kali lipat dibanding hari biasanya.padahal cucian ini setiap harinya tergolong rame dibanding dengan lainnya.

“untuk hari ini ternayarlah upah cape anak-anak pekerja ini,sebab penghasilan tiga kali lipat dibanding biasanya”katanya.

Kalau cuaca normal dan cerah,lanjut dia,pendapatan hasil dari cucian ini antara 1 juta`an.”namun hari ini sekitar 3 juta”ungkapnya.[as]