Dipertanyakan ! Puluhan Unit Kapal DKP Prov Dikerjakan Dipelabuhan Tikus

oleh -22 Dilihat
oleh

Tanjunguban,potretkepri.com-Proyek pembuatan kapal Pompong terbuat dari Fiber glass dikerjakan dilokasi pelabuhan tikus atau ditempat terselebung,puluhan kapal itu dibiayai APBD provinsi tahun anggaran 2015.” pengerjaan kapal ini dipertanyakan ,sebab dikerjakan ditempet terselebung”ujar sumber media ini yang mengaku sebagai warga setempat.

Untuk lebih mengetahuinya,awa media gruop AMJOI melakukan Konfirmasi namun sayangnya disaat awa media tersebut meminta klarifikasi pengusaha yang membuat kapal itu A Chiu naik pitam tanpa diketahui apa masalahnya ia marah seraya mengacungkan pentungan dan menggertak awa untuk meninggalkan tempat pembuatan kapal tersebut. ” pergi kalian,saya tidak peduli wartawan atau apapun itu ” ucap A Chiu

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka awa media tersebut memilih untuk meninggalkan lokasi pembuatan puluhan kapal pesanan Dinas dan Perikanan Provinsi Kepri yang dikejakan disalah satu lokasi pelabuhan gelap di Tanjunguban.

Kapolsek Tanjung Uban, melalui kanit reskrim, Iptu. N. Sembiring menyarankan agar menunggu tenang dulu situasinya, lalu kemudian boleh untuk mengkonfirmasi

kembali kepada yang bersangkutan. karena kurangnya alat bukti, pihaknya belum bisa melakukan pengamanan kepada yang bersangkutan, ujarnya.(red)