Dari Donor Darah , Hingga Dialog Interaktif di HUT DPRD Batam

oleh -10 Dilihat
oleh

Hut DPRD Batam ke-15BATAM,potretkepri.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang ke-15 dihiasi berbagai kegiatan.diataranya,donor darah , dialog interaktif antara insan pers dengan DPRD hingga acara stand up comedy.

 

Kegiatan donor darah ini berlangsung di gedung DPRD Batam dan diikuti puluhan ibu-ibu muda.pantaun ditempat,ibu-ibu mudah itu bercanda ria , tersenyum dan tertawa ringan sambil mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

 

Sementara diwaktu bersamaan,dialog interaktif antara insan pers dengan DPRD berlangsung diruang Aula gedung DPRD Batam.tidak sedikit pertanyaan yang dilontarkan para awa media yang ikut dalam dialog interaktif itu.Diantaranya dari permasalahan peredaran gelap narkoba , masalah keamanan , per`izinan . perburuhan , IMTA , ekonomi yang melambat , pengawasan ijin yang telah diterbitkan hingga lemahnya sinergitas antara Pemko Batam dengan BP-Batam.

 

Acara dialog interaktif ini dipimpin Ketua DPRD Batam,Nuryanto alias Cak Nur dan diikuti anggota DPRD Batam dari berbagai komisi, dan diikuti awa media yang bergabung dimedia cetak , TV dan Online.

 

HUT DPRD Batam ke-15 ini dihadiri Walikota Batam,H Ahmad Dahlan,Calon Walikota Batam H Rudi SE, Kapolda Kepri,Brigjen (Pol) Arman Depari,Kapolresta Barelang Kombes (Pol) Asep Safrudin ,Dandim Kota Batam , Danion,dan undangan lainnya.(as)