Ratusan Orang Kerumuni Saluran Tiban Kampung

oleh -13 Dilihat
oleh
Berkerumun dipinggiran saluran Tiban Kampun.foto,potretkepri.com(as)

BATAM,potretkepri.com-Ratusan orang berkerumun dipinggiran parit atau saluran jalan Tiban Kampung,sekitar pukul 19 WIB.kerumunan itu memancing para pengendara kenderaan bermotor yang sedang melintas pengen turut mengetahui apa yang terjadi disaluran itu.

 

Ada yang mengatakan kerumunan itu disebabkan adanya kenderaan yang terjatuh kedalam saluran,namun ada juga yang berkata kerumunan itu bukan kenderaan yang terjatuh melainkan melihat tumpukan sampah yang menumpuk hingga dibawah terowongan saluran tersebut.

 

Pengamatan ditempat,tidak terlihat sebagaimana yang dibicarakan orang orang itu.baik tumpukan sampah maupun kenderaan yang terjatuh.justru ada yang mengatakan , bahwa sebelumnya sekitar puluhan orang mengerumuni selokan tersebut sekan aka nada peristiwa yang sedang terjadi hingga memamncing perhatian warga setempat maupun pengendara yang sedang melintas.

 

“mana ada kenderaan yang terjatuh,sampah juga ngga ada pun.namun tadinya ada puluhan orang ngumpul dipinggiran saluran ini,menyita perhatian warga maupun pengendara kenderaan yang melintas.akibatnya rame seperti ini”ujar orang tersebut. (as)