Timnas Indonesia Menang Atas Filipina 2-0

oleh -12 Dilihat
oleh
Bola.foto / ist.potretkepri.com {as}

bolaJAKARTA,potretkepri.com-Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Filipina 2-0.pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno,pada Kamis {10/10} malam.

 

Sejak pertandingan babak awal dan kedua Timnas Indonesia lebih mendominasi permainan.Meski demikian Timnas Indonesia pada pertandingan babak awal Timnas Indonesia U-19 hanya berhasil menciptakan 1 gol.

 

Gol pada babak awal ini berhasil tercipta pada menit ke-17 melalui tendangan bebas Riyan Hardianto.dan pada menit tersebut kedudukan sementara Indonesia unggul 1 gol.

 

Setelah babak kedua dimulai,Timnas Indonesia tetap saja lebih menguasai bola,namun Timnas Indonesia seakan sulit untuk manambah jumlah gol-nya.

 

Seiring dengan berjalannya waktu,pelatih mulai melakukan pergantian pemain dan memasukkan tenaga yaitu Yabes.ternyata dengan masuknya Yabes pada babak kedua dapat menambah warna bagi Indonesia.

 

Melalui umpan terobosan Paulo Sitanggang yang diarahkan Yabes dapat berbuah manis.Yabes berhasil membobol gawang Filipina dan kedudukanpun berubah menjadi 2-0.

 

Hingga akhir pentingan,Filipina sama sekali tidak berhasil menciptakan gol.sementara Timnas Indonesia U-19 yang dijuluki Garuda Muda ini hanya mampu menciptakan 2 gol.{ran}