Tari Telanjang dan Bola Pingpong , Hingga PSK Asing di Morena Pub Dibiarkan Aparat

Batam , potretkepri.com-Aksi tarian telajang striptease yang dipertontonkan di Morena Pub serta aktivitas judi bola pingpong yang tengah berjalan lama seolah dibiarkan aparat , kenapa dibiarkan inilah yang menjadi pertanyaan bersama.

Tidak hanya itu saja , Morena massage Pub & KTV Room yang dikelola pengusaha bernama Andi , ini di sebut-sebut menyediakan PSK asing berasal dari berbagai negara . Bahkan konon katanya , sejumlah hiburan malam di Batam yang menyediakan wanita asing sebagai pemuas napsu lelaki nakal di datangkan dari Morena massage Pub & KTV Room.

” datang aja yang bang ke Morena , kalau buka kamar VIP cocok untuk empat orang hanya Rp.1 juta per 1 botol minuman chivas serta 3 botol coca cola .kalau perlu PR hanya Rp.400.000 per orang dan nanti bisa main bola pingpong kok ” sebutnya kepada media ini , beberapa hari lalu.

Kabar yang berkembang , Morena massage Pub & KTV Room diduga di back up oknum aparat ” berpangkat tinggi ” . dugaan tersebut muncul melihat gencarnya pemberitaan sejumlah media terkait aktivitas terlarang ditempat ini , namun tidak ada respon dari aparat penegak hukum.

Tidak tanggung-tanggung , kabarnya tarif PSK asing dibanding PSK lokal ditempat ini sangat jauh beda. untuk PSK lokal kisaran Rp 1,3 juta hingga 1,5 juta per malam. Sedangkan untuk tarif PSK asing bisa-bisa dari kisaran Rp 3 jt sampai 4 juta per malam.(amr)