Saat Sedang Bentanding Bola ,Tablet Anak Ini Diembat Maling

oleh -13 Dilihat
oleh
potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Maling kelas handpone gentayangan dilapangan bola Tumenggung Muka Kuning ,menggondol satu unit Tablet milik Kukuh anak pemain bola dari Bida Taruna Sekupang.

Saat akan bertanding,Kukuh memasukkan tablet miliknya itu kedalam sebuah tas kemudian ia letakkan ditumpukan tas rekan sesama timnya.

Setelah pertandingan usai,ia merasa kaget ketika melihat tasnya telah kosong dan satu unit tablet miliknya dibawa kabur oleh maling,seketika ia merasa sedih menangis dengan meneteskan air mata.

Melihat peristiwa maling bermental pencuri handpone gentanyangan di tribun lapangan bola Tumenggung ,para orangtua anak perlu meningkatkan kewaspadaan dan jangan meninggalkantas tas apalagi berisikan barang berharga didalamnya.

Untuk diketahui,sejak pagi tadi [10/5]hingga besok Minggu [ 11/5] pertandingan bola anak usia dini antar klub secara Nasional berlangsung distadion Tumenggung Muka Kuning.

Bahkan pertandingan Piala Nayadam ini dihadiri pemain bola anak dari Medan,Sumatera Utara ,Malaysia ,Tanjungpinang , Bintan ,serta seluruh klub sekolah bola yang ada di Batam.[as]