Razia , Pengunjung Diskotik Newton Desak-desakan Keluar Karena Ketakutan

Razia Gabungan-pengunjung diskotik Planet 2 Nagoya , Kota Batam , Provinsi Kepulauan Riau , berhamburan saat petugas tim gabungan melakukan razia .( foto .red) 

Batam , potretkepri.com-Ratusan pengunjung diskotik Newton berdesak-desak keluar dari dalam ruangan diskotik , sebagian keluar lewat liff dan sebagian berjalan menelusuri anak tangga.

Sejumlah pengunjung yang telah keluar dari dalam diskotik berkata masih bingung antara percaya dan tidak didalam diskotik ada razia sebab tidak melihat adanya petugas BNN, namun dikatakannya , jika musik tiba-tiba berhenti dan lampu diskotik tiba-tiba menyala , namun tidak ada suara yang mengumumkan sedang ada razia.

” tiba-tiba saja musik mati dan lampu hidup ,biasanya jika sperti itu sedang ada razia, tentu saja pengunjung ketakutan dan memilih menyelamatkan diri dengan cara meninggalkan ruangan diskotik ” terangnya didepan diskotik Newton , Sabtu malam atau malam minggu sekira jam 2,30 dini hari .

Namun lanjut dia, pekerja diskotik ada yang berkata jika lampu dididalam diskotik tiba-tiba hidup bukan karena ada razia akan tetapi selama bulan puasa ini diskotik tutup jam 03 dini hari , berbeda dengan hari-hari biasa yang buka hingga jam 06 Wib.

Namun sejumlah pengunjung masih bertanya-tanya dan meragukan razia tersebut , sebab tidak terlihat mobil petugas BNN disekitar lokasi diskotik. ” kita kebingungan , katanya razia karena lampu tiba-tiba hidupdan musik tiba-tiba mati , tetapi dibawah ini tidak kelihatan mobil petugas BNN ” ucapnya.

Meski merasa tidak puas , pengunjung tersebut lebih memilih meninggalkan lokasi diskotik daripada timbul persoalan. ” kita balek aja , daripada nanti kena jaring razia ” tambahnya. (as)