Raih Medali Emas , Polii/Apriyani Rahayu Mengukir Sejarah di Olimpiade Tokyo 2020

Tokyo,potretkepri.com-Pemain cabang olahraga bulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menumbangkan lawannya pemain ganda putri dari China Chen Qingchen/Jia Yi Fan di Olimpiade Tokyo 2021.

Kemenangan Polii/Apriyani Rahayu ini mengukir sejarah untuk Indonesia dimana pasangan ganda putri Indonesia pertama sukses merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2021.

Kemenangan ini mereka peroleh telak 2-0 dengan sekuat kemampuan yang tentu dengan penuh kesabaran dan tidak mudah terpancing emosi.

Pada pertandingan pertama pasangan Polii/Apriyani Rahayu ,berhasil memenangkan pertandingan dengan memperoleh skor 21-19 yang kemudian pertandingan kedua pasangan Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menumbangkan lawannya dengan perolehan skor 21-15 kemenangan ini sekaliguas membawa Indonesia ini memperoleh medali emas di Olimpade Tokyo 2020.

Sementara itu pemain cabang olahraga bulu tangkis ganda putri China Chen Qingchen/Jia Yi Fan berhasil harus mengubur mimpinya untuk mengalahkan pasangan Polii/Apriyani Rahayu.Meski begitu Chen Qingchen/Jia Yi Fan tentu juga telah membakti untuk membanggakan bangasanya sendiri karena telah berhasil memperoleh medali perak di Olimpiade Tokyo 2020.

Disusul dengan pemain ganda putri Korea yang berhasil mendapatkan medali di ajang Olimpade Tokyo 2020 ini. (red)