Pomdam V/Brawijaya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

oleh -47 Dilihat
oleh

Surabaya,potretkepri.com-Untuk kedua kalinya Pomdam V/Brawijaya menggelar aksi bagi-bagi takjil untuk warga Surabaya, khususnya di sekitaran Asrama Pomdam. Sasaran bagi-bagi takjil itu, ialah para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di depan halaman Asrama Pomdam V/Brawijaya, Surabaya.

Setidaknya, ratusan takjil yang disediakan oleh pihak Pomdam ludes seketika diserbu oleh masyarakat.

Agus (36) warga Jalan Gajah Mada mengaku antusias dengan adanya aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh pihak Pomdam V/Brawijaya tersebut.

“Lumayan mas untuk menu buka puasa keluarga saya nanti,” ungkap Agus.

Sementara itu, Wadan Pomdam V/Brawijaya Letkol Cpm Amal, A. Tarigan, S. H, M.I.P mengatakan, aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Satuannya tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Pomdam Brawijaya pada masyarakat.

“Sebelum lebaran, nanti akan kita lakukan lagi kegiatan serupa,” kata Letkol Amal.

Selain bentuk kepedulian, Letkol Cpm Amal berujar, aksi bagi-bagi takjil tersebut juga bertujuan untuk memelihara Kemanunggalan antara TNI, khususnya Pomdam V/Brawijaya dengan masyarakat.

“Kemanunggalan yang sudah terjalin dengan baik ini, akan terus kami rawat dan kita tingkatkan melalui kegiatan-kegiatan yang nantinya melibatkan masyarakat,” jelasnya. (*)