Polsek Balai Karimun Sosialisasikan Penggunaan Masker dan Membagikan ke Pengemudi Angkot

oleh -47 Dilihat
oleh

Karimun. Potretkepri.com. – Kepolisian Kapolsek Balai Karimun Melaksanakan Giat sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker dan memberikan himbauan agar tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang diperlukan dalam rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus Corona Covid 19. Kamis ( 9 / 4 / 2020 ).

Kapolsek AKP Budi Hartono mengatakan Adapun tempat pemberian masker kepada pengendara oplet langsung diberikan dipangkalan Oplet yang berada di Polsek Balai.

Dikatakan Budi Giat sosialisai tersebut Hasil yang dicapai Terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar serta Sehat dari segala penyakit terutama Virus Corona Covid-19

lanjut Budi Giat sosialisai pembagian masker tersebut 4 anggota Personil yang mengikuti kegiatan. Iptu Hendry. Aiptu Gatot. Briptu Nana Novalista. Bripda Shellie F.R

Kapolsek Balai AKP Budi Hartono S.I.K Mengatakan Sejak ada instruksi dari Menkes RI untuk mewajibkan penggunaan masker jenis apa saja diluar rumah, Polri gencar mensosialisasikan untuk warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker agar dapat digunakan untuk terhindar dari segala virus Corono atau Void – 19. Oleh karena itu kali ini kita coba melakukan bagi bagi masker kepada pengemudi oplet dulu sebanyak 50 pcs.” jelas Budi.

( Dian b.s ).