Penumpang Blue Bird Mengeluh

oleh -15 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Seorang penumpang taksi mengeluh dan mengaku kecewa terhadap layanan supir taksi blue bird yang ia tumpangi pada Rabu (17/9/2014) pagi.

 

Warga tiban,kecamatan sekupang kota Batam ini menumpang taksi berlogo burung itu dari Tiban Mas menuju blok 2 Nagoya.

 

Pada awal taksi begerak dari Tiban Mas menuju Nagoya,menurut penumpang ini agar perjalanan lebih dekat ,seharusnya taksi bisa meluncur melalui jalur putaran jalan yang berada didepan Ruko Tiban Regency,namun taksi justru melaju keputaran jalan cipta puri.

 

‘agar perjalanan lebih dekat dan lebih cepat seharusnya melalui jalur bawah tidak lagi memutar dari putaran cipta puri.sampai putaran itu saja biaya argo sudah Rp10 ribu serta perjalanan bertambah lama ‘ujar dia.

 

Kemudian,setelah tiba dipersimpangan lampu depan UIB,taksi memilih jalur simpang jam,padahal tujuan penumpang ke blok 2 Nagoya.

 

Menurutnya untuk menuju blok 2 Nagoya relatif dekat jika menggunakan jalur lurus (jalur baloi) dibanding melalui jalur simpang jam.

 

‘setelah kecewa begini dilain kali lebih baik saya naik taksi biasa. Mengenai ongkos tidak ada masalah yang penting kita merasa senang’ ucapnya.(as)