Pengunjung Diskotiq New Town Diangkut , Bandar ‘ Tertawa ‘ Berkeliaran

oleh -10 Dilihat
oleh

poto planet,potretkepriBATAM,potretkepri.com-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau , merazia peredaran narkoba didalam diskotik New Town,puluhan orang pengunjung diskotik ternama di Kota Batam itu berhasil diamankan dan dibawa kantor BNNP Kepri,setelah dites urine puluhan orang tersebut positif menggunakan narkoba.

 

Razia gabungan yang terdiri dari TNI , Polri ini hanya berhasil menjaring tamu diskotik tersebut yang terbukti sebagai pemakai narkoba ,sedangkan bandar dan pengedar di dalam diskotik milik Karto tersebut tidak pernah tersentuh dan bebas berkeliaran memasarkan barang haram itu.

 

Diskotik New Town (Planet 2) dan diskotik Planet 3 adalah cabang daripada diskotik Planet Jodoh yang pemiliknya disebut-sebut bernama Karto.Peredaran narkoba didalam ketiga diskotik ini diyakini sangat tinggi,bahkan dipercaya tanpa tanding di Provinsi Kepri.

 

Kendati media online group AMJOI konsentrasi memberitakan peredaran gelap narkoba didalam diskotik dengan sumber yang kompeten seperti tokoh agama , aktivis anti narkoba dan masyarakat,namun tidak pernah terdengar adanya pengedar dan bandar yang tertangkap.

 

” sepanjang yang kita perhatikan dari berbagai pemberitaan,pengedar yang selalu tertangkap oleh BNN kebanyakan dari kost-kosan,hotel , bukan pengedar didalam diskotik “ ujar Maseso,yang mengaku perihatin mendengar tingginya peredaran narkoba di Kepri.

 

Kepala BNN Pusat,Komjen Budi Waseso yang berkomitment memerangi peredaran narkoba didalam diskotik menjadi harapan masyarakat Kota Batam supaya narkoba dibersihkan dari dalam diskotik New Town , 1,2 dan 3.

 

” gebrakan Kepala BNN RI,Komjen Budi Waseso kita tunggu memberangus narkoba di Kota ini,supaya anak-anak sekolah jangan sampai menjadi korban narkoba” sambung Maseso. (red / AMJOI)