Pengacara KPK Diteror Bom

oleh -20 Dilihat
oleh

BomJAKARTA,potretkepri.com-Penasehat Hukum (PH) Bambang Widjojanto (BW) Nursjahbani Katjasungkana,mendapat ancaman serius.pada Rabu malam sekitar pukul 23 Wib,ia menerima pesan singkat dari nomor 087864272xxx bertuliskan ada bom dihalaman rumahnya yang siap meledak.

 

Teror sms ‘bom’ yang diterima advokat senior itu kemudian ia beritahukan kepada Alghifari rekannya yang juga sebagai Penasehat Hukum (PH) pimpinan KPK,Bambang Widjojanto (BG) dan AS .selanjutnya ,Alghifari memberitahukan teror ini kepada awa media di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (19/2).

 

“sekitar pukul 23 Wib,saya diberitahukan ibu Nursjahbani Katjasungkana.katanya ada orang yang menerornya dengan mngirimkan sms,bahwa didepan rumahnya ada bom yang siap meledak”katanya.

 

Alghifari mengatakan teror dan ancaman masih mengintai KPK dan masyarakat sipil antikorupsi,hal tersebut terlihat dari teror bom yang diterima pengacara KPK Nursjahbani Katjasungkana.Meski Presiden Joko Widodo telah bersikap tentang kisruh yang terjadi saat ini.(ck-28)