Pegawai Kelurahan Hubungi Warga Ambil Beras Raskin

oleh -12 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Warga miskin yang terdata di Kelurahan sebagai penerima beras raskin boleh merasa lega,yang mana beras raskin untuk Februari sudah bisa diambil di kantor Kelurahan masing-masing.

 

Untuk pengambilan beras raskin kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya,bahkan warga tidak perlu repot-repot untuk bertanya,sebab pegawai Kelurahan yang membidangi pembagian beras raskin langsung menghubungi setiap warga yang datanya telah terekam.

 

“pegawai kelurahan mengirimkan sms,katanya beras raskin untuk bulan Februari sudah bisa diambil dikantor Lurah”ujar Sri yang biasanya disapa bu de.

 

Ia mengatakan.sebelum berangkat mengambil beras raskin tersebut ,terlebih dahulu ia menyiapkan satu buah karung berukuran 20-han kilogram bersama dengan tali plastik untuk digunakan sebagai pengikat karung.sedangkan mengenai harga telah ditentukan oleh pihak kantor Lurah,yaitu sebesar Rp.

 

“harganya sebesar Rp.24.000; ribu rupiah per 15 kilogram,dan disuruh membawa uang dengan jumlah yang pas”tambahnya.

 

Sistem pelayanan yang dilakukan oleh pihak pegawai kantor kelurahan Tiban lama sebagai daerah kelurahan dimana ia tinggal,menurutnya tergolong lumayan bagus bahkan membantu masyarakat,mengingat setiap warga yang datanya terdaftar dan mempunyai nomor handpone langsung dihubungi meski melalui layanan singkat.(herman)