Kirgistan Keok vs Timnas Indonesia

oleh -22 Dilihat
oleh

JAKARTA,potretkepri.com-Laga uji coba Timnas Indonesia vs Kirgistan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada Jum`at {1/11/2013} cukup menggembirakan,bahkan Timnas Indonesia membuat keok Kirgistan hingga  tak berkutik dengan perolehan gol 4-0.

 

Pertandingan uji coba jelang mengahadapi China pada pra piala Asia yang akan digelar November mendatang menunjukkan hasil positif.kemenangan Timnas Indonesia 4-0 menghadapi Kirgistan dapat dijadikan sebuah modal dalam menghadapi China pada pertandingan pra piala Asia mendatang.

 
Ke empat gol yang diperoleh Timnas Indonesia tadi malam dalam menghadapi Kirgistan diawali pada menit ke-27 melalui tendangan kaki Zulham.tidak berselang lama yakni pada menit ke-38 Zulham kembali menambahkan keunggulan bagi Indonesia,dan skor sementara berubah menjadi 2-0.

 

 

Sedangkan babak ke dua setelah Titus Bonai dimasukkan oleh wasit langsung menciptakan satu gol.dengan santai ia mengelabui lawannya dan melangsungkan tendangan melalui kaki kanannya melijit kencang kearah kiri sudut gawang yang tidak dapat dijangkau penjaga Kirginstan.Gol Titus Bonai itu menambah keunggulang bagi Indonesia dengan perolehan semantara menjadi 3-0.

 
Pemain yang dibangga-banggakan asal Papua ini juga tidak mau kalah.nama Boaz Salosa tentu tidak asing lagi di dunia persepakbolaan di Indonesia.

 

Melalui aksi-aksi yang ia lancarkan serta usaha keras dalam kemampuan individu yang dimilikinya,pada ke 70 Boaz Salosa membobol gawang Kirgistan dan menambahkan keunggulan bagi Indonesia menjadi 4-0.

 

Hingga akhir pertandingan yang ditandai dengan bunyi piluit panjang oleh wasit yang memimpin pertandingan,skor menunjukkan 4 gol untuk Timnas Indonesia dan 0 gol untuk Kirgistan.dengan demikian Kirgistan harus rela membawa pulang kekalahan.{amr}