Empat Unit Mobil Dinas Pemko Batam Misterius

oleh -49 Dilihat
oleh
mobil dinas.foto / ilustrasi. (potretkepri.com)

BATAM,potretkepri.com-Empat unit mobil milik Pemko Batam misterius diduga’ hilang’ karena tidak tercatat pada Daftar Barang Milik Pemerintah (DBMP).

 

Meski jenis dan merk mobil tidak tercatat dalam DBMP serta harga barang dan bagian atau bidang yang menggunakannya tidak tercantum seperti layaknya mobil milik Pemko Batam yang lainnya,namun hal ini terungkap oleh audit BPK RI tahun 2011 .

 

Diduga ada indikasi kesengajaan untuk tidak memasukkannya kedalam Daftar Barang Milik Pemerintah .alasannya,tim audit BPK RI sama sekali tidak menemukan dokumen BPKB keempat mobil ini.

 

(1).jenis sedan merek dan type N Cefiro tahun perolehan 2008 nomor polisi BP1961CX. (2) .jenis Mini Bus,merk dan type Toyota Hiace ,nomor polisi BP7054CX . (3).jenis Pick up,merk dan tipe M Storm ,tahun perolehan 2001 nomor polisi BM8084XP. (4).jenis sedan merk dan type , Timor ,nomor polisi BP38HP.

 

Kabag Humas Pemko Batam,Ardiwinata saat dimintai klarifikasi terkait ini pada Rabu (27/8/2014) tidak memberikan jawaban hingga berita ini pun diturunkan.(as)