Burhan Pasaribu Pegawai KP2 Paling Rajin Kelapangan

oleh -20 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Burhan Pasaribu pemegang jabatan salah satu Kepala Seksi {kasi} di Dinas Kehutan Pertanian dan Kalautan Batam disebut-weebut salah satu pegawai yang paling rajin dan rutin turun kelapangan.

 

Saking rajinnya meski masih pagi hari atau sekitar jam 08 Wib yang bersangktan sudah tidak lagi berada diruangan kerjanya dan telah turun kelapangan.Pengakuan ini diutarakan anak buahnya pegawai di Dinas KP2 Batam.

 

” bapak paling rajin turun kepalangan,ini aja masih pagi beliau sudah berangkat kelapangan” ujar pegawai lainnya di Kantor Dinas KP2 Batam,pada Kamis {17/10}.
Menurut pegawai ini,ia sendiri tidak mengetahui apa saja yang dikerjakan atasannya itu dilapangan hingga begitu rajin kelapangan meski hari masih pagi.

 

” saya ngga tahu kegiatan apa saja yang dikerjakan Bapak dilapangan”ujar pegawai ini.

 

Ketika staffnya ini ditanyakan apakah yang bersangkutan sedang membuka lapak untuk kebun dilapangan,pegawai KP2 itu berkata tidak mengetahuinya.

 

“berkebun atau tidak yang jelas saya ngga tahu yang bapak kerjakan, sebab saya juga tidak diberitahu.katanya

 

Informasi yang riel kegiatan atau aktivitas apa saja yang selalu digeluti Kepala Seksi di Dinas KP2 Batam ini masih belum diketahui,sebab sekitar jam 8 pagi media ini ke Dinas KP2,namun yang bersangkutan sudah tidak berada dikantornya anak buahnya menyebut bahwa atasanya itu sudah keluar kelapangan.{hen}