Bupati Karimun,Hadiri Rapat Kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara di Kf Coastal Area Resor Tg.Balai Karimun

oleh -35 Dilihat
oleh

Karimun,potretkepri.com – Guna meningkatkan kembali dalam pelaksanaan fungsi dan tugas kinerjanya Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun tahun 2023 menggelar rapat kerja di Cafe Coastal Area Kec. Karimun. Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara di wilayah Kab. Karimun ini dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si yang diwakili Kasatpol PP Kab. Karimun Drs. Tejaria, M.Si., Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. diwakili Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono, S.I.K, M.H, Kepala Kesbangpol Kab. Karimun, Kasat Binmas Polres Karimun, Ketua Pengurus Resor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun, tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dan peserta raker dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono, S.I.K, M.H. mengungkapkan “Kegiatan rapat kerja (raker) Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun merupakan agenda nasional, yang telah dituangkan dalam keputusan Kapolri, kita lakukan untuk kepentingan masyarakat menjelang tahapan pemilu tahun 2024 dan menjaga keamanan Karimun bersama-sama,” ujar Wakapolres Karimun

Setiap malam Polres Karimun melakukan patroli anti kriminalitas yang sejalan dengan Pokdarkamtibmas, saya harap dengan adanya Pokdarkamtibmas kita bisa saling bersinergi dan kolaborasi untuk keamanan diwilayah Kabupaten Karimun ini.

“Kegiatan Rapat kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun Tahun 2023 ini bertujuan “menuju Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang terlegitimasi dan eleran serta tercapainya visi menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dan Kepolisian dalam peningkatan kesadaran hukum cegah tangkal gangguan kamtibmas”, tutup Wakapolres Karimun.(dv)