Bupati Karimun Bersama Rombongan Berangkat ke Sinabung

oleh -13 Dilihat
oleh
foto / ist. potretkepri.com
foto / ist. potretkepri.com
Bupati Karimun,Nurdin Basirun.foto / ist. potretkepri.com

KARIMUN,potretkepri.com-Bupati Karimun, Nurdin Basirun bersama rombongan akan berangkat ke Karo,Sumatera Utara untuk mengunjungi korban erupsi Sinabung.dari sejak hari ini Kamis (20/2) sedikitnya 2 orang tim survey telah diutus berangkat yaitu Edison Saragih dan Ruben Sirait.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Karimun,Aunur Rafiq kepada wartawan pada Rabu kemarin dikediamannya Karimun.Aunur Rafiq sendiri memegang jabatan sebagai Ketua umum forum peduli sumbangan bencana meletusnya Gunung Sinabung.

Ia mengatakan.bantuan yang diperoleh dari masyarakat Karimun untuk disumbangkan kepada korban erupsi Sinabung mencapai Rp.476.063.000;dan dana itu akan dibelanjakan berbentuk barang,setelah itu dibawa bersama rombongan ke Karo untuk diberikan keberapa Desa yang terkena musibah erupsi Sinabung itu.

”dana itu akan dibelanjakan di PKU dengan perkiraan sebanyak 6 mobil truck,sedangkan perkiraan per truck sekitar Rp.79. 343.000″ujar dia.

Rafiq mengatakan.Bupati Karimun,Nurdin Basirun bersama dengan rombongan diperkirakan pada hari Sabtu mendatang akan berangkat ke Karo,Sumatera Utara. [as]