Bapak 3 Anak Warga Tiban,Kena Tikam di Batam Centre

oleh -13 Dilihat
oleh
Korban penikaman bernama Salam ,warga Tiban , terbaring di RSBP Batam. (www.potretkepri.com / AMJOI)
Korban penikaman bernama Salam ,warga Tiban , terbaring di RSBP Batam. (www.potretkepri.com / AMJOI)
Korban penikaman bernama Salam ,warga Tiban , terbaring di RSBP Batam. (www.potretkepri.com / AMJOI)

BATAM,potretkepri.com-Tindakan kejahatan dan kriminal di Kota Batam kian meningkat.kali ini seorang warga Tiban bernama Salam,bermukim di Kampung Tengah,Tiban Lama,selamat dari maut setelah ia ditikam laki-laki muda bernama Udin.

 

”  udin (pelaku-red) mengintip saya dan menikam saya dari belakang dan saya tidak tahu masalahnya apa “.  demikian diutarakan korban kepada media ini di RSBP,pada Rabu (14/10) siang.

 

Dengan kondisi terbaring dan selang infus di hidung , korban berbicara perlahan dan menuturkan bahwa sebelumnya pelaku pernah bertanya kepadanya mengenai saudara pelaku yang saat ini berada dipenjara yang tidak lama lagi akan menjalani sidang di PN Batam.

 

” ia pernah bertanya kepada saya terkait saudara-nya yang tinggal menunggu persidangan.Pertanyaan itu saya jawab dengan baik,bahkan saya berusaha membantunya “. ujar korban.

 

Kendati demikian.ia tidak dapat memastikan apa motif pelaku yang begitu tega menikam dirinya dengan cara mengintipnya dari belakang. ”  saya tidak menyadari telah ditikam pelaku dan yang menolong serta membawa saya ke rumah sakit adalah pihak perusahaan,padahal komplek itu djaga oleh Satpam “. sambungnya.

 

Salah seorang saudara korban yang menjaganya di RSBP menceritakan apa yang diutarakan Satpam komplek tersebut,bahwa pelaku mendatangi pos Satpam dengan memberitahukan ada korban penusukan didepan pintu masuk Aparteman itu.Namun satpam tersebut tidak membawanya pelapor untuk menunjukkan dimana TKP korban.

 

” Satpam komplek itu bercerita ,bahwa pelaku mendatangi pos memberitahukan ada orang tertusuk di gerbang masuk komplek Apartemen.Seharusnya Satpam membawa orang yang memberitahukan untuk menunjukkan dimana tempat adanya penusukan,jangan dibiarkan begitu saja pergi “. katanya sambil kesal.

 

Rasa sedih begitu jelas terlihat diwajah Isteri korban.Ia membawa tiga orang anak-anak-nya yang masih kecil untuk melihat kondisi sumianya yang sedang terbaring lemah di RSBP Batam.

 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah pelaku penikaman ini telah berhasil ditangkap polisi atau masih dalam pengejaran.(red)