Arema Tumbangkan Frankfurt 3-2

oleh -24 Dilihat
oleh

MALANG,potretkepri.com-Tim Arema berhasil meski bermain hanya 10 orang saja namun berhasil menumbangkan tim Frankfurt dengan perolehan gol 3 untuk Arema dan 2 untuk Frankfurt,

 

Pertandingan yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada Sabtu {5/10} ini menjadi sejarah bagi Thiery Gatusi karena pada menit ke-83 ia terpaksa keluar dari lapangan karena wasit yang memimpin pertandingan menghadiahinya dengan kartu merah

 

Cristian Gonzales pada menit ke-27 berhasil membobol gawang Frankfurt dan skor sementara berubah menjadi 1-0.

 

Tidak berselang lama bahkan hanya lima menit kemudian, melalui sodoran kaki dari Greg Nwokolo yang diarahkan kepada Cristian Gonzales berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gonzales gol ke-2 pun tercipta bagi Arema.

 

Pada menit ke-44 babak awal,melalui tendangan dari Frankfurt berhasil membuahkan 1 gol,kedudukan sementara berubah menjadi 2-1.

 

Setelah babak kedua dimulai,Frankfurt berhasil menambah 1 gol tepatnya pada menit ke-47 dan merubah kedudukan sementara menjadi 2-2.

 

Tendangan spektakuler Keith Kayamba Gumbs yang membobol gawang Frankfurt pada menit ke-71 berhasil membawa Arema memenangkan pertandingan.

 

Hingga pertandingan ini berakhir,Arema unggul 3-2 atas Frankfurt.{ran}