Anak Usia SD Memilih Warnet Tempat Merokok

oleh -12 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Satuan Polisi Pamong Praja {Sat-Pol PP} baiknya merazia titik-titik warnet yang menjadi paforit bagi anak-anak dibawah umur.

 

Selain acap kali menimbulkan keresahan bagi sejumlah orangtua dan tidak jarang anak-anak se usia SD memilih warnet langganannya untuk mereka jadikan sebagai tempat pelampiasan untuk merokok.

 

Celakanya meski penjaga warnet ini melihat aksi anak merokok itu,tetapi sengaja dibiarkan yang penting anak-anak bermain game di warnetnya.

 

 

Hal ini kerap terjadi disalah satu warnet didaerah Taman Sari Hijau,Tiban Kecamatan Sekupang, membiarkan anak-anak dibawah umur merokok dengan bebas ditempat usahanya itu.

 

 

Tidak hanya itu,penjaga warnet ini tega membiarkan anak-anak dibawah umur se usia SD bermain diwarnetnya hingga pagi hari.bahkan tak jarang para orangtua mencari-cari anaknya yang ternyata tidur diiwarnet tersebut hingga pagi hari.

 

 

Memang tidak semua penjaga warnet seperti ini,bahkan masih banyak yang berhati mulia dan dengan tegas melarang dan memarahi anak-anak jika dilihat sedang merokok.{as}