Senam Sehat Bersama PWRI Kota Batam

oleh -41 Dilihat
oleh

Batam,potretkepri.com-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengikuti senam sehat bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam di Dataran Engku Putri, Sabtu (8/06/2024). Sebelum memulai kegiatan senam sehat bersama, Jefridin menyampaikan bahwa olahraga adalah hal yang paling penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Terutama diusia yang sudah tidak muda lagi, maka perlu menjaga kesehatan diri.

“Terimakasih kepada Abang-abang dan Kakak-kakak Saya yang sudah menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama pada pagi ini. Semoga kondisi tubuh Kita selalu sehat sehingga Kita dapat beraktivitas dengan lancar dan penuh semangat setiap harinya,” ucapnya.

Tak lupa ayah dua anak ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pensiunan Pemerintah Kota Batam ini, yang telah turut melaksanakan pembangunan di Kota Batam. Namun, memasuki usia pensiun, tidak lantas berhenti mendukung pembangunan di Kota Batam. Banyak hal yang masih dapat dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Batam.

“Pemerintah Kota Batam terus melaksanakan pembangunan, awalnya pembangunan ini berada ditangan Bapak-bapak semua dan kini Kami melanjutkan pembangunan itu. Mari terus Kita dukung pembangunan Batam, agar visi Batam menjadi kota modern, madani dan sejahtera terwujud,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Jefridin tampak bernostalgia dengan para anggota PWRI Kota Batam. Bahkan ada diantara para anggota PWRI yang merupakan mantan gurunya semasa ia bersekolah di Sekolah Dasar dahulu. Jefridin juga menyampaikan beberapa progres pembangunan infrastruktur yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam maupun BP Batam.

“Saat ini pembangunan Flyover Sei Ladi masih dalam proses pekerjaan, ditargetkan pembangunannya rampung pada bulan Desember. Pembangunan Terminal II Bandara sudah dalam proses dan diperkirakan rampung dalam dua tahun. Mudah-mudahan dengan terus dilakukan pembangunan infrastruktur di Kota Batam, dapat meningkatkan jumlah kunjungan orang ke Batam, baik investor maupun wisatawan mancanegara dan domestik,” paparnya.(*)