SDN 011 Tiban Rayakan Natal Bersama

oleh -10 Dilihat
oleh
Berbaris didepan mengucapkan liturgi masing-masing .(foto potretkepri.com)
Berbaris didepan untuk mengucapkan liturgi masing - masing.(foto,potretkepri.com)
Berbaris didepan untuk mengucapkan liturgi masing – masing.(foto,potretkepri.com)

BATAM,potretkepri.com-Murid SDN 011 Tiban,Kecamatan Sekupang,yang ber Agama Kristen merayakan Natal bersama di Gereja HKBP Ressort Tiban Lama,pada Sabtu (13/12/2014).

 

Perayaan Natal kali adalah yang pertama bagi siswa-siswa SDN 011 bagi yang ber Agama Kristen.mengingat selama ini SDN 011 Tiban tidak mempunyai guru yang ber Agama Kristen.sementara siswa -siswa kristiani disekolah sebanyak 80 murid.

 

Perayaan Natal SDN 011 in mengusung thema “dalam dia ada hidup dan hidup itu adalah terang (johanes 1 ayat 4) ” dengan sub thema ” dengan perayaan Natal ini hendaklah anak-anak menjadi pembawa terang ,seperti Yesus datang membawa terang bagi dunia”.

 

Acara ini dipimpin oleh Pendeta Pdt T.W Pakpahan dengan Guru Agama SDN 011 Tiban, Rina Sipahutar.Dalam kotbahnya Pendeta T.W Pakpahan kepada anak-anak SDN ini menceritakan disaat Tuhan Yesus lahir dikandang domba dan dibaringkan didalam palungan.

 

“Yesus rela lahir dikandang domba demi untuk menyelematkan umat manusia”ujar Pendeta ini.

 

Setelah kotbah usai,kemudian delapan puluh anak-anak ini dari kelas I hingga kelas VI mengucapkan liturgi masing-masing dengan maju kedepan secara bergantian dan diawali dari anak kelas I dan selanjutnya. (as)