Pemdes Tebias Serahkan Bantuan BLT Dana Desa Kepada 22 KPM

oleh -69 Dilihat
oleh
Safari Ramadan BKDI BP Batam di Masjid Nurul Qomar beberapa waktu yang lalu.(")

Kundur, potretkepri.com – Pemdes Tebias Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2024. Penyerahan tersebut berlansung tepatnya di Gedung Serbaguna Manjimat Desa Tebias Kecamatan Belat,Kabupaten Karimun pada Jum’at (5/4/2024)

Ada pun Penyerahan dana BLT- DD yang di serahkan lansung kepada warga merupakan bentuk kepedulian Pemdes terhadap warganya dan tidak menunda nunda waktu untuk memberikan kepada Keluarga penerima manfaat (KPM) dan sebanyak 22 KPM yang hadir dan menerima BLT DD bulan April Tahun 2024. ungkap Kades Tebias Nazaruddin melalui pesan Whtsap nya

Kemudian dari pada itu Kades Tebias Nazaruddin mengatakan, penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) Dana – Desa ini adalah Bantuan Langsung Tunai yang di berikan kepada warga dengan jumlah sebesar Rp. 300.000 per KPM.

“Dengan adanya Bantuan ini di harapkan dapat membantu masyarakat agar tetap bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dan mencegah penurunan taraf kesejahteraan masyarakat miskin akibat kesulitan ekonomi serta bermanfaat untuk kebutuhan jelang lebaran,” imbuhnya.

Semoga bantuan ini Bermanfaat bagi penerima untuk keperluan sehari hari yang sebentar lagi juga akan tiba bulan Syawal (Idul Fitri 1445 H)

Lebih lanjut Nazaruddin berpesan, tetap jaga kesehatan, jaga ibadah dan eratkan silaturahmi serta ketertiban kepada sesama terutama dalam suasana Idul Fitri akan datang

Atas Nama Pemerintah Tebias saya Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin.( A.Yahya)