Memberi Pengarahan dan Pencegahan Masih Dituduh Macam-macam

oleh -20 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Salah seorang aktivis LSM yang bergerak dibidang pengawasan TKI agar tidak ada yang berangkat melalui jalur belakang mengeluhkan tingkah laku seseorang yang mengaku sebagai ” wartawan”.

 

Oknum ‘wartawan’ dimaksud menurut dia,menuduhnya dengan tuduhan yang tidak berdasar.Awalnya kata oknum aktivis LSM ini,diriya dengan suka dan rela membagi-bagikan selebaran browsur kepada sejumlah warga disekitar Nongsa.

 

 

Isi didalam brosur itu adalah terkait pencegahan terhadap calon TKI yang berupaya berangkat keluar negeri dengan cara melalui jalur belakang dan browsur ini diberikan secara cuma-cuma tanpa diperjual belikan.

 

“dengan suka,rela dan tanpa biaya.saya membagi-bagikan browsur berisikan pencegahan agar calon TKI tidak berangkat melalui jalur belakang,tetapi masih saja ada pertanyaan pihak-pihak tetentu yang menyudutkan bahkan menuduh bahwa brosur itu saya jual “ujar dia.

 

Ia mengatakan dirinya tidak merasa keberatan untuk memberikan jawaban jika ada pihak-pihak atau`pun wartawan yang bertanya kepadanya terkait isi didalam browsur tersebut, bahkan ia justru senang.

 

” jika bertanya apa isi didalam browsur itu saya akan jelaskan.Namun meski tidak bertemu dengan saya ditanyakan saja kepada warga setempat mereka sudah bisa mengerti dan mendapatkan jawabannya” ujar dia.{ran}