Diduga Perjudian, Gelper Slam Dunk dan SPZ Tetap Buka

oleh -14 Dilihat
oleh
jackpot.foto/ilustrasi.potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com- Gelanggang permainan (gelper) di Harbourbay milik Aliang yang diduga sebagai ajang perjudian nyaris tak tersentuh,bahkan tetap buka meski gelper dilokasi yang lainnya dirazia hingga dilakukan penutupan.

 

“kok bisa-bisanya gelper milik Aliang di Harbourbay boleh buka,yang lainnya tiarap.ini ngga adil,kalo mau ditutup yah tutup aja semuanya “ujar salah seorang pengusaha gelper yang telah tutup.

 

Ia pun berharaf agar polisi melakukan hal yang adil bagi setiap pengusaha gelper dan jangan sampai tebang pilah. kita tidak keberatan jika dirazia lalu ditutup,tapi kok masih ada yang buka? Ini menjadi tanda tanya besar,ada apa dibelakang ini ujarnya.

 

Sebagaimana diketahui serta berdasarkan pantauan dilapangan.sedikitnya dua titik arena ketangkasan elektronik yang disebut-sebut milik pengusaha berinisial Alg tetap saja eksis beroperasi.bahkan didua titik ini,yaitu,SPZ dan Slam Dunk disebut-sebut nilai permainanya relative besar jika dibanding dengan gelper yang telah ditutup.

 

“permainan ditempat ini lebih besar dibanding tempat lain.makanya kita lebih memilih untuk mencoba-coba dibagian depan bukan dibelakang” ungkapnya.

 

Sebagaimana diketahui,ratusan unit mesin gelper berhasil diamankan kepolisian dari berbagai titik lokasi gelper.bahkan surat permulaan dimulainya penyidikan (SPDP) beberapa diantaranya telah siap dikirim kepada kejaksaan.(ran)