Anggaran Dinas Kominfo Kota Batam , Dikemanakan ?

oleh -34 Dilihat
oleh
Foto ilustrasi , sumber google .
Foto ilustrasi , sumber google .

Batam , potretkepri.com-Dana yang dianggarkan untuk kerjasama publikasi dan dokumentasi kegiatan pemerintah Kota Batam di bagian Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam dipertanyakan.

Pertanyaan ini muncul disebabkan oknum pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam begitu sulit memberi jawaban ketika dihubungi awa media, hingga menimbulkan beragam asumsi atau dugaan, adanya kemungkinan anggaran di Dinas Kominfo Kota Batam ” dipergunakan untuk hal lain ”  atau dikemanakan ? .

Baca Juga : DPRD Minta Walikota Batam Tentukan Langkah Memutus Covid-19

Baca Juga : Kumpulkan Pengusaha Bahas Covid-19 , Walikota Batam : Pertemuan Ini Tidak ada yang Krusial

Tidak itu saja , perbandingan pelayanan antara Kominfo Kota Batam dan Bagian Humas yang dulunya pun turut dibandingkan. Yang mana pelayanan ditahun-tahun sebelumnya melalui bagian Humas dianggap lebih profesional dan lebih cepat dan lebih bagus jika dibanding dengan pelayanan Kominfo saat ini.

Salah satu perbandinganya adalah , era Dinas Kominfo saat ini memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan satu urusan (misalnya urusan media-red),sedangkan di era bidang Humas penanganan cepat , mudah dan tidak memakan waktu lama.

Baca Juga : Walikota HM Rudi : Pemilik Pena Tajam , Ayo Berjalan Membangun Batam

Baca Juga : HM Rudi : Akan di Intensifkan Penyisiran Masyarakat yang Miliki Gejala Covid-19

Untuk memastikannya , media ini mencoba menelpon WA dan mengirim pesan WA terhadap Irwansyah pegawai Kominfo Kota Batam. Celakanya meski ia membaca pesan yang dikirim media ini , namun tidak ada balasan sama sekali.

Baca Juga : Walikota Batam Kembali Keluarkan Edaran , Libur Sekolah di Perpanjang

Sementara itu ,Walikota Batam HM Rudi , disaat menggelar acara pers gathering bersama Walikota dan Wakil Walikota Batam yang digelar diruang Embung Fatimah, Lantai Empat kantor Walikota Batam pada sabtu (14/03) silam, dengan berkata bahwa setiap sms atau WA yang ia terima secara diam-diam ia melakukan tindakan meski tidak diketahui orang banyak. ” saya akan bereaksi ,dan teruskan sms atau wa masuk kesaya , tanpa diketahui orang lain ” ujarnya waktu itu.(red)