Warga Perumahan Glory Home`s Ketakutan dan Memilih untuk Pindah

oleh -15 Dilihat
oleh
Warga glory homes , memilih untuk pindah,karena dihantui rasa ketakutan.foto potretkepri.com(as)

BATAM,potretkepri.com-Puluhan warga perumahan Glory Home`s ,khususnya yang tinggal di blok B7-dan B-8 memlih untuk pindah .meraka merasa ketakutan atas peristiwa penyerangan ,pengerusakan dan pembakaran terhadap puluhan rumah ditempat itu yang dilakukan sekelompok massa pada Selasa (25/11/2014).

 

Pantauan dilapangan,warga yang menjadi korban pengerusakan itu telah mengemasi barang-barang miliknya untuk dibawa pindah.“ lebih baik pindah dulu lah mas,kita merasa tidak nyaman dan dihantui rasa ketakutan begini”ujar warga yang mengaku asli dari TBK ini.

 

Meski puluhan anggota polisi telah datang dan berjaga ditempat ini,namun mereka tetap saja memilih untuk pindah sebelum situasi benar-benar aman.

 

“untuk sementara ,sebelum situasi aman lebih baik pindah aja dulu.kita trauma dengan peristiwa ini “lanjutnya.

 

Diduga pemicu peristiwa pengerusakan berawal atas permasalahan lahan antara pihak perusahaan PT Glory Point dengan warga yang tergabung dalam kelompok tersebut yang sebelumnya telah bergulir di PN Batam.sedangkan perumahan Glory Home`s ,dibangun oleh PT Glory Point.

 

Sementara itu,Pengadilan Negeri (PN) Batam ,pada Selasa (25/11) memutus perkara tersebut dan memenangkan pihak perusahaan.

 

“kabarnya mereka itu marah-marah karena kalah di Pengadilan Negeri ” ujarnya.(as)