Wapres Jusuf Kalla Hadiri Pembukaan Kongres HMI di Riau

oleh -9 Dilihat
oleh
kongres HMI .foto / internet.

Pekanbaru,potretkepri.com-Wakil Presiden RI,M Jusuf Kalla direncanakan selama 2,5 jam berada dipekanbaru untuk membuka kongres XXIX HMI yang dilaksanakan di Hotel Labersa , Kampar , provinsi riau.Setelah itu,Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta.

Sedangkan mengenai pengamanan pada pelaksanaan Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) di Hotel Labersa, Kampar, Riau,dipastikan baik-baik dan tidak ada kendala.Demikian ditegaskan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Nurendi kepada awa media.

Untuk mengawal kedatangan Wapres pada pembukaan acara tersebut, 1.700 pasukan dari dua SSK siap siaga,dari Batalyon 132 di Salo Kampar, Batalyon Arhanuds, Kavaleri serta dari Kodim Pekanbaru dan Kampar.” berbagi tugas untuk menjalankan pengamanan Sistem pengamanan tetap standar keselamatan kedatangan Wapres ” ucapnya.

Sekitar pukul 11 Wib siang tadi,tim advance kepresidenan sudah berada di Pekanbaru.Bahkan Sejumlah protokoler turut menghadiri rapat tertutup persiapan kedatangan Wapres yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.(red)