Turnamen Sepakbola Cup I Relang di Ikuti 64 Kesebelasan

oleh -18 Dilihat
oleh
Tendang bola-Wagub kepri,soerio respationo menedang bola pertanda pembukaan turnamen Relang Cup I ,pada Minggu (10/5). poto (hms prov kepri)
Tendang bola-Wagub kepri,soerio respationo menedang bola pertanda pembukaan turnamen Relang Cup I ,pada Minggu (10/5). poto (hms prov kepri)
Tendang bola-Wagub kepri,soerya  respationo menedang bola pertanda pembukaan turnamen Relang Cup I ,pada Minggu (10/5). poto (hms prov kepri)

BATAM,potretkepri.com-Wakil Gubenur HM Soerya Respationo, mengajak berbagai pihak untuk sportif dalam setiap pertandingan. Dengan sportifitas, tak akan kuncul potensi potensi konflik yang bisa merusak hubungan antarsesama.

 

Hal itu dikatakan Wagub Soerya saat Pembukaan Turnamen Sepak Bola Soerya Respationo (SORE) Cup I Relang di Lapangan Sepakbola Dataran Muhammad Musa Sembulang, Kec. Galang, Kota Batam .

 

Tampak hadir dalam pembukaan itu Bupati Karimun Nurdin Basirus, Ketua DPRD Batam Nuryanto dan sejumlah anggota DPRD Kepri. Camat Galang Asraf Ali, dan Lurah Sembulang M Yusuf Basir. Wagub Kepri menandai pembukaan turnamen sepakbola ini dengan melakukan tendangan perdana. Turnamen yang diselenggarakan hingga 10 Juni ini di ikuti 64 kesebelasan dari berbagai daerah di Kepri.

 

Menurut Wagub, turnamen sepakbola ini selain mencari bibit atlit sepakbola yang handal juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan seluruh masyarakat Kepri. “Silaturahmi selain menambah kekompakan, juga dapat menguatkan persatuan dan kesatuan.

 

” kata Wagub Kepri. Selain membuka turnamen, dalam kesempatan itu, Wagub Kepri juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kompang se Kecamatan Galang, Kota Batam.(hms)