Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Kalah 5-0

oleh -17 Dilihat
oleh
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand . poto / net (potretkepri.com)
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand . poto / net  (potretkepri.com)
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand . poto / net (potretkepri.com)

SINGAPURA,potretkepri.com-Timnas Nasional Indonesia U-23 menelan pil pahit atas kekalahannya 5-0  melawan Thailand dalam laga semi final sepak bola SEA Games ke 28 yang berlangsung di Jalan Besar Stadium Singapura Sabtu (13/6) malam.

 

Tim Thailand pada babak pertama berhasil membobol gawang Indonesia 2 gol. diawali dengan gol pertamanya dimenit ke-13 lalu disusul gol kedua dimenit ke-28 melalui tendangan kaki nomor punggung 7.pada babak pertama Thailand unggul 2 gol dengan skor sementara.

 

Mudah saja bagi pemain negara Gajah putih itu untuk merobek gawang Indonesia termasuk mudah untuk merebut bola dari pemain-pemain Timnas Indonesia.kemampuan rata-rata yang dimiliki Thailand terbukti mampu menguasai bola dari awal hingga akhir hingga pertandingan.

 

Setelah babak kedua dimulai.Tim Thailand mampu untuk menambah keunggulannya,gol bertambah melalui tendangan kaki nomor punggung 29 pada menit ke-51 dan merubah kedudukan sementara 3-0.

 

Hanya berselang lima kemudian.Indonesia kembali kecolongan,pemain Thailand bernomor punggung 13 kembali menambah keunggulan hingga skor berubah 4-0.Lagi-lagi Timnas Indonesia tidak mampu bergerak,bahkan terlihat begitu sulit untuk menembus pertanahan Thailand.

 

Meski pada menit ke 56 Thailand telah unggul 4 gol,namun tetap berusaha untuk memperbanyak gol kegawang Indonesia.Terbukti pemain Thailand bernomor punggung 18 berhasil menambahkan 1 gol dan merubah kedudukan menjadi 5-0,gol ini bertahan hingga pertandingan ber akhir dengan skor akhir 5-0. (as)