Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Filipina 2-0

oleh -10 Dilihat
oleh
Pemain Timnas u 23. sumber foto / net . (potretkepri.com)
Pemain Timnas u 23. sumber  foto / net . (potretkepri.com)
Pemain Timnas u 23. sumber foto / net . (potretkepri.com)

SINGAPURA,potretkepri.com-Timnas Indonesia U-23 berhasil mempecundangi Timnas Filipina dengan perolehan 2 gol tanpa balasan.dua gol tercipta melalui tendangan kaki captain  Timnas U-23 Evan Dimas dimenit ke-3 awal setelah pertandingan, sedangkan gol kedua tercipta dimenit 13 pada babak pertama,berlangsung di jalan besar stadium Singapura,tadi malam.

 

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Filipina SEA Games 2015 mempertemukan Timnas Indonesia untuk berhadapan dengan tuan rumah yaitu,Timnas U-23 Singapura dan sekaligus menentukan yang akan melaju ke babak semi final. Sedangkan pertandingan babak penyisihan nantinya akan digelar pada (11/6) berlangsung di jalan besar stadium Singapura.

 

Kendatipun Timnas Indonesia menguasai permainan dibabak awal pertandingan hingga mampu mencetak 2 gol.Namun hingga akhir pertandingan Timnas Indonesia tidak mampu menambah keunggulannya.

 

Filipina sekitar 10 menit diakhir pertandingan terlihat mampu menguasai bola dibanding Timnas Indonesia.Hanya saja Filipina tetap saja tidak mampu mencetak  gol untuk merubah kedudukan.(as)