Timnas Indonesia U-19 vs Lebanon Bermain Imbang 0-0

oleh -14 Dilihat
oleh

SOLO,potretkepri.com-Pertandingan sepak bola Internasional, persabatan antara Timnas Indonesia u-19 vs Lebanon u-19 berakhir imbang dengan kedudukan tanpa gol,[0-0].

Pertandingan persahabatan ini berlangsung distadion Manahan Solo,pada Rabu [28/5/2014] malam.Evan Dimas yang dipercaya sebagai captain Timnas Indonesia u-19,bersama dengan Paulo Sitanggang,Ilham Udin Armain dengan rekan-rekannya yang dijuluki ‘Garuda muda’ ini tidak dapat berbuat banyak,pemain-pemain andalan ditubuh u-19 ini tidak dapat menjebol gawang lawan meski mereka telah berusaha dengan kemampuan yang mereka miliki.

Timnas Indonesia u-19, terhitung beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol,namun tidak berhasil dimanfaatkan dengan sempurna.dari akurasi tendangan yang kurang sempurna hingga tendangan yang membentur tiang gawang.

Paulo Sitanggang,dimenit-menit akhir pertandingan nyaris saja menciptakan sebuah gol,yang mana bola tidak dapat ditangka penjaga gawang Lebanon,sayangnya tendangan Paulo tersebut membentur tiang gawang hingga bola mengarah keluar lapangan.[hen]