Tertipu Investasi ” Brent Securities ” Rp.1,4 Triliun

oleh -25 Dilihat
oleh
Korban investrasi ' Brent Secuirities' menyambangi gedung Kejari Batam,pada Rabu (24/6) poto (potretkepri.com)
Korban investrasi ' Brent Secuirities'  menyambangi gedung Kejari Batam,pada Rabu (24/6) poto (potretkepri.com)
Korban investasi ‘ Brent Secuirities’ menyambangi gedung Kejari Batam,pada Rabu (24/6) poto (potretkepri.com)

BATAM,potretkepri.com-Puluhan orang yang mengaku sebagai korban investasi ” Brent Securities ” mendatangi gedung kejaksaan negeri (Kejari) Rabu (24/6) Entah darimana mereka mendapat kabar bahwa Direktur “Brent Secuirites” Yandi Suratna Gondo Prawiro sedang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Batam.

 

Diseluruh Indonesia investasi ‘ siluman ‘ ini diperkirakan menipu korbannya sekitar Rp.1,4 triliuan ,dan sekitar 30,han orang berada di Kota Batam  dengan modal yang berfariasi.

 

Kecurigaan mereka muncul setelah perjanjian yang disepakati tidak ditepati oleh perusahaan investasi ‘ siluman’ yang berkantor cabang di Raflesia tersebut hingga akhirnya mereka meminta pengembalian modal yang telah ditanamkan,namun justru diberikan cek kosong.

 

“setelah kami minta modal dikembalikan ,mereka memberikan kami cek kosong,gara-gara ini,ibu saya syok hingga masuk rumah sakit “ujar wanita yang mengaku  bernama Kbi itu dilantai I gedung Kejari Batam.

 

Mereka mengaku tergiur dengan laba besar yang dijanjikan,meski pada akhirnya mendapatkan ‘pil’ pahit.Dalam struktur perusahaan lanjut dia,Yandi Suratna Gondo  Prawiro menjabat sebagai Direktur Utama.kemudian,Theo Phylus Hartono sebagai Komisaris.Riky Chaniadi sebagai Direktur.(am)