Supir Taksi Dirikan Tenda Didepan Kantor Wali Kota Batam

oleh -41 Dilihat
oleh
potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Demo pengemudi taksi Batam, yang berlangsung sejak pagi kemarin (4/3) hingga sore ini Rabu (5/3) masih melangsungkan aksinya.mereka mendirikan tenda dibahu jalan didepan kantor Wali Kota Batam.

Ratusan pengemudi taksi Kota Batam ini berkomitment akan tetap bertahan di depan kantor Wali Kota Batam,sebelum ada sebuah kepastian dan keputusan dari Wali Kota Batam,Ahmad Dahlan.

“kita tidak akan meninggalkan tempat ini dan demo akan tetap berlanjut,sebelum ada satu keputusan dan kepastian dari Wali Kota “ujar beberapa supir yang ikut dalam demo ini.

Ia mengatakan,Wali Kota telah turun menemui mereka [supir taksi-red], namun tidak ada satu keputusan yang disampaikan.yang ada justru Wali Kota menyampaikan ‘ketidakmampuannya’ dalam menentukan sikap.

“Wako sudah temui kita,tetapi Wako menyerah,katanya tidak mampu lagi megurus masalah ini”ujar mereka.

Ratusan supir taksi ini berkonsentrasi  didepan kantor pemko dan kantor DPRD Batam.bahkan mereka membuat posko yang didirikan dibadan jalan depan kantor Wali Kota.

Pantauan media ini,taksi Batam terparkir mengepung kantor ‘Wali Kota’.tidak tanggung-tanggung,sepanjang jalan sekitar Mega Mall,belakang kantor Wako,depan kantor kejaksaan,depan BI,hingga sekitar kantor pengadilan taksi Batam parkir di badan jalan.

Akibatnya,jalur kenderaan dibeberapa titik diatas sangat terganggu.setiap pengendara terpaksa berjalan pelan-pelan.[hen]