Sopir mobil berhati ‘ iblis ‘ anak sekolah tersiram air kubangan

oleh -28 Dilihat
oleh

logo potretkepriBATAM,potretkepri.com-Dua orang anak yang berjalan kaki menuju sekolahnya tanpaknya sedang bernasip apes.yang mana sebuah mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi menggilas kubangan air yang ada dipinggaran jalan menyiram bagian tubuh kedua anak itu hingga celana dan baju seragam yang mereka pakai kotor terkena lumpur kubangan itu.

 

Merasa tidak yakin masuk sekolah dengan baju dan celana tercemar lumpur ,kedua siswa SMPN 25 itu lebih memilih untuk kembali kerumah masing-masing untuk mengganti dinas yang mereka pakai.

 

Peristiwa ini terjadi dua hari silam,yang mana hujan didaerah Tiban turun dengan deras hingga sejumlah pingiran jalan menuju SMPN 25 penuh dengan lumpur dan air kubangan.

 

Kepada orangtuanya siswa berkata,baju dan celana mereka basah terkena kubangan air lumpur karena ulah sopir berhati “iblis”.

 

” sudah melihat ada air kubangan namun masih saja melaju dengan kencang ” ujar mereka.

 

Selain bernasip apes,kedua siswa tersebut terpaksa terlambat masuk kekelas.untuk melepaskan anak tersebut dari hukuman disekolah,maka orangtua murid ini terpaksa menghubungi wali kelas dan memneritahukan peristiwa kecil itu.{as}