Sidang Sengketa Informasi Masuki Babak Pemeriksaan Ditempat

oleh -39 Dilihat
oleh
Sidang sengketa informasi dilantai V Gedung Graha Kepri.com
Sidang sengketa informasi dilantai V Gedung Graha Kepri.com
Sidang sengketa informasi dilantai V Gedung Graha Kepri.com

BATAM,potretkepri.com-Sidang sengketa informasi penyaluran dana bergulir antara pemohon Zaki Setiawan melawan Pemko Batam,memasuki babak pemeriksaan setempat.

Ahmad Taher,hadir untuk mewakili pemohon sidang Zaki Setiawan,sedangkan perwakilan Pemko Batam,hadir Kepala UPT Dinas PMPK-UKM Kota Batam,Patrisono.

Majelis yang memimpin sidang yang digelar dilantai V Gedung Graha Kepri mengatakan,bahwa pada sidang agenda pemeriksaan ditempat terkait dokumen data peminjam dana bergulir dari Dinas PMPK-UKM untuk tahun anggaran 2011-2012 sebagaimana yang dimintakan oleh pemohon akan dilakukan secara tertutup.

“hal ini sesuai dengan pasal 56 tahun 2013 tentang tata cara pemeriksaan ditempat.pemohon tidak diperbolehkan untuk hadir,yang hadir hanyalah mejelis dan panitra serta termohon”demikian disampaikan Ketua mejelis saat memimpin sidang dilantai V Gedung Graha Kepri,pada Selasa (18/3).

Sebelum pemeriksaan ditempat dilakukan,majelis meminta agar Pemko Batam,dalam hal ini [Dinas PMPK-UKM] dapat menyediakan segala data-data penerima pinjaman dana bergulir untuk tahun 2011-2012 sebagaimana yang diminta oleh pemohon,dan hal itu disanggupi oleh termohon.

Setelah itu,Ketua majelis mengatakan,sebelum sidang pembacaan putusan sengketa informasi penyaluran dana bergulir ini dilakukan dalam waktu dua minggu mendatang,pemohon maupun termohon diperbolehkan untuk menyampaikan permintaan terkait kesimpulan sidang.[am]