Ratusan Warga Batam Berdiri Didepan Kantor KPU Menuntut Hasil Perolehan Suara

oleh -22 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Ratusan warga Batam yang terdiri dari timses dan saksi Parpol dan DPD bertahan didepan kantor KPU Batam,sesekali mereka berteriak dengan menggunakan pengeras suara mendesak KPU untuk segera menyampaikan hasil akhir pleno perolehan suara di KPU.

Petugas keamanan mensiterilkan penjagaan di KPU Batam,dan melarang masuk selain dari anggota Panwas dan anggota KPU Batam serta anggota KPU Provinsi.

KPU Provinsi gagal menggelar pleno penghitungan suara untuk Kota Batam,dengan alasan yang belum diketahui.berbagai isu beredar,gagalnya pleno penghitungan suara ini di KPU Provinsi disebabkan KPU Batam terlambat tiba di Tanjungpinang,isu lainnya mengatakan KPU Provinsi menolak melakukan penghitungan suara dengan alasan bahwa pleno tahaf akhir di KPU Batam tidak disaksikan Panwas Kota Batam dan saksi-saksi Parpol.

Hingga berita diturunkan,belum ada hasil resmi yang diterima dari KPU maupun Panwas.yang mana antara KPU Batam,KPU Provinsi dan Panwaslu masih melangsungkan rapat internal secara tertutup.

Saksi Parpol dan saksi DPD serta Wartawan dilarang ikut dalam rapat tersebut.[red]