Polda Kepri Diminta Grebek Gudang Solar Ilegal Kampung Becek

oleh -12 Dilihat
oleh
solar bersubsidi,foto / ilustrasi.potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Polda Kepri diminta untuk menggerebek dan menangkap pemilik gudang penimbunan solar di Kampung Becek, Batu Aji,yang diduga milik berinisial sn.permintaan ini disampaikan pengemudi angkot dapur 12 kepada media ini di Batu AJI,pada Jumat (7/3)pagi.

“permintaan kita kepada polda kepri,agar gudang penimbunan solar ini digrebek dan pemiliknya ditangkap”ujar beberapa orang pengemudi angkot ditempat itu.

Mereka merasa ikut serta sebagai korban oleh ulah para mafia BBM Solar yang selalu merampas solar subsidi dari tangan rakyat untuk selanjutnya dijual ke industri dengan harga tinggi.

“kita sebagai pengemudi angkot ikut menjadi korban para mafia solar itu.sebab,untuk mendapatkan solar,ngantri dulu berjam-jam di SPBU,bahkan tak jarang tidak bisa nambang gara-gara solar di SPBU habis”keluh mereka.

Sejumlah pengemudi itu membahas dampak buruk yang ditimbulkan ulah mafia solar bersubsidi tersebut yang seakan-akan tidak dapat dibasmi oleh kepolisian dan aparat lainnya.

Gudang penimbunan solar di sekitar Kampung, Becek diperkirakan tidak hanya milik ‘sn’ saja,diperkirakan masih banyak gudang-gudang penimbunan solar lainnya di sekitar Batu Aji.[anthony]